Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jalan Menuju Intuisi

Foto oleh Andrea Piacquadio: https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-jas-hitam-menerima-kabar-baik-3760260/

Pernahkah Anda memiliki pengalaman ketika tiba-tiba Anda memiliki firasat besar bahwa sesuatu akan terjadi, dan yang mengejutkan Anda, intuisi tersebut akhirnya menjadi kenyataan? Ketika Anda merasa sangat yakin akan sesuatu tanpa dasar logis, itulah yang disebut intuisi. Intuisi memiliki tiga kesan: kewaskitaan atau "mata ketiga", merasakan dengan jelas, dan merasakan melalui pendengaran.
Clairvoyance adalah ketika mata Anda melampaui apa yang dapat dilihatnya. Ini adalah saat Anda mengetahui apa yang terjadi di suatu tempat. Merasakan dengan jelas pada dasarnya adalah apa yang kita sebut sebagai "firasat" atau "firasat". Ini adalah saat ketika Anda diliputi oleh suatu perasaan dan Anda tidak dapat menjelaskannya dan yang dapat Anda katakan hanyalah "Saya hanya tahu." 

Di sisi lain, perasaan melalui pendengaran atau clairaudience adalah kemampuan untuk "mendengarkan" yang tersirat. Intuisi juga terjadi pada saat-saat ketika suara tertentu, apa pun itu - apakah itu klakson mobil atau kicauan burung - mengantarkan pada perasaan yang intens. Mereka mengatakan bahwa hanya sejumlah orang yang memiliki intuisi. 

Para ahli astrologi bahkan bersikeras bahwa orang yang lahir di bawah zodiak Scorpio atau Pisces secara alami memiliki intuisi yang hampir mendekati E.S.P. Namun, berbagai penelitian telah bermunculan di kiri dan kanan yang menyatakan bahwa setiap orang dapat mengembangkan intuisi. Mengapa perlu mengembangkan intuisi, Anda mungkin bertanya? 

Mengapa tidak membiarkan kondisi emosional dan psikologis Anda apa adanya? Pertama dan terutama, intuisi mendorong komunikasi yang baik. Intuisi membuat Anda lebih peka terhadap orang-orang di sekitar Anda; intuisi sering kali mencegah Anda menyakiti orang-orang yang Anda cintai karena Anda cukup intuitif untuk memahami mereka. Intuisi juga membuat Anda jauh lebih kreatif dari sebelumnya. Intuisi berarti mengeluarkan lebih banyak ide kreatif untuk segala bentuk ekspresi. 

Terakhir, intuisi memiliki kekuatan penyembuhan. Kekuatan penyembuhan ini bukan dalam arti fisik, tetapi dalam menggali jauh ke dalam jiwa Anda untuk membasmi energi negatif yang terkubur di dalamnya. Dengan demikian, apakah Anda siap untuk mengembangkan intuisi Anda? 

Berikut adalah beberapa cara untuk membuka karunia ini: 

1. Hipnotis Oh ya, buatlah diri Anda terhipnotis. Hipnotis tidak terbatas pada melihat pendulum bergerak maju mundur. Lakukan hipnosis diri sendiri atau Anda dapat memanfaatkan program hipnosis yang dapat memperkuat intuisi Anda. 

2. Meditasi Bermeditasi berarti menemukan kedamaian dalam diri Anda. Jika pikiran dan hati Anda dipenuhi dengan terlalu banyak beban dan rasa sakit hati, Anda tidak akan dapat menenangkan bagian dari diri Anda yang pada akhirnya dapat memulai intuisi. Ada banyak cara untuk bermeditasi: mengikuti kelas yoga, atau hanya dengan melatih pernapasan yang dapat membawa Anda langsung ke Zen. 

3. Berpikirlah positif! Keadaan yang bebas dari rasa khawatir dan bebas dari rasa takut dapat membantu meningkatkan kemampuan intuitif Anda. Dengan tetap berpikir positif, Anda akan menarik energi baik yang dapat dengan mudah mengenali perasaan dan peristiwa yang akan terjadi. 

 4. Lepaskan saja. Apa artinya ini? Jika Anda berada di ambang pengambilan keputusan besar, lepaskan semua hambatan dan pergilah ke tempat yang tenang di mana Anda dapat menemukan ke mana arah pelepasan itu membawa Anda. Terkadang Anda hanya perlu mendengarkan suara di dalam diri Anda, dan suara itu tidak akan keluar kecuali Anda melepaskannya. 

 5. Jangan pernah berharap.  Setelah melepaskan hambatan dan semua hal yang membuat Anda tidak dapat berpikir dan merasa jernih, jangan pernah berharap untuk mendapatkan jawaban dengan segera. Jangan pernah berharap bahwa "firasat" itu akan segera jatuh ke pangkuan Anda. Berikan sedikit waktu dan Anda akan terkejut bahwa - waduh! - sekarang Anda sudah mendapatkan jawabannya. 

6. Percayalah pada kesan pertama Anda. Ketika Anda melihat seseorang untuk pertama kalinya dan berpikir bahwa dia agak terlalu sombong untuk selera Anda, kemungkinan besar kesan tersebut memang benar adanya. Sebagian besar waktu, kesan pertama dibawa oleh intuisi. 

7. Tetaplah bahagia! Lihat? Yang Anda perlukan untuk menjadi intuitif adalah tetap bahagia! Kebahagiaan menarik kekuatan yang sangat besar dan kekuatan tersebut termasuk intuisi. Dalam mengetuk intuisi Anda, motivasi Anda haruslah kebahagiaan dan kepuasan. 

Dengan dasar pemikiran tersebut, intuisi akan datang dengan mudah kepada Anda. Intuisi sangat membantu, karena terkadang intuisi menuntun Anda pada sesuatu yang tidak dapat dicapai dengan cara lain. Banyak nyawa yang telah diselamatkan oleh intuisi saja. Keputusan akan lebih mudah diambil jika dipersenjatai dengan karunia ini. Kembangkan intuisi sekarang juga dan raihlah manfaat yang tidak pernah Anda bayangkan.

Post a Comment for "Jalan Menuju Intuisi"